Welcome and please enjoy to these blog...:)


Welcome and please enjoy to this blog...:)

Kamis, 27 Oktober 2011

Kulkas Anda penuh dengan sayur dan buah?

Sayur dan Buah merupakan dua jenis bahan makanan yang mungkin Anda belum tahu zat-zat apa saja yang terkandung dalam kedua jenis ini. Catatan di bawah ini mungkin dapat membantu Anda menentukan kegunaannya.
  1. APEL kaya dengan magnesium, zat besi dan silikon, serta vitamin A, B, C, dan E. Bagus untuk membersihkan tubuh serta dapat menyembuhkan peradangan dalam tubuh.
  2. MENTIMUN sarat akan vitamin A, B, C, serta potassium, zat besi, magnesium, dan silikon. Berguna untuk kelancaran pembuangan air seni dan pertumbuhan rambut.
  3. WORTEL mengandung vitamin A, B, C, potassium, zat besi, magnesium, magnese sodium, silikon iod, dan kalsium. Minum sari wortel membuat Anda sehat walafiat.
  4. KOL, penuh dengan klorin, kalsium, sodium zat besi, serta vitamin A, B, C.
  5. NANAS, penuh dengan mineral potassium, klorin, sodium fosfor, magnesium, belerang, kalsium, serta vitamin A, B, C.
  6. BAYAM mengandung potassium, sodium, kalsium iod, magnesium, fosfor, sulfur, dan zat besi, serta vitamin A, B, dan E. Pada Bayam yang mentah terdapat zat pembersih, rekonstruksi, dan regenerasi usus.
  7. TOMAT kaya akan magnesium, zat besi, potassium, fosfor, klorin, belerang, kalsium, sodium, dan iod. Sangat berguna untuk metabolisme tubuh.
  8. JERUK sangat menolong dalam pembentukan tulang dan suplemen untuk makanan bayi dan anak-anak yang sedang tumbuh karena sarat akan gula, kalsium dan fosfor, serta vitamin C.
  9. STROBERI, mengandung banyak zat gula dan zat besi. Gunanya sebagai pembersih kulit yang terbaik, hingga dapat membuat wajah menarik dan berseri. Jika kulit muka tidak mulus, kulit melepuh karena anemia, konstipasi, minumlah terus menerus sari stroberi. Baik pula untuk menguatkan kelenjar-kelenjar dan urat nadi.
  10. KENTANG berisi potassium, belerang, fosfor, dan klorin. Bagus untuk pembersih dan menghilangkan cacat kulit. Jika minum sari kentang secara teratur, akan dapat membantu membersihkan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar