Welcome and please enjoy to these blog...:)


Welcome and please enjoy to this blog...:)

Senin, 13 Februari 2012

2 Bocah Bersaing Ikut Kontes Kecantikan Sejak Balita


img 
Keetra Barnes, ibu dua anak asal Georgia, Amerika Serikat, cuek meski dituding kejam pada putri-putrinya. Ia dianggap kejam karena membuat dua anaknya bersaing ikut kontes kecantikan sejak mereka berusia dua tahun.

Dua anak Keetra adalah Kylie yang usianya tujuh tahun dan Karley, berusia lima tahun. Keduanya sudah mengikuti berbagai kompetisi kecantikan yang diadakan di kota tempat mereka tinggal, Georgia.

Dari banyak kompetisi tersebut, Kylie cukup banyak mendapat gelar juara. Tapi kini Karley lah yang jadi 'kesayangan' baru ibunya.

Persaingan dua saudari tersebut benar-benar ketat. Kylie seringkali menangis kalau kalah dari adiknya. Meski persaingan itu tidak sehat, bagi Keetra, hal tersebut justru baik untuk kedua anaknya.

Demi mengikutsertakan dua putrinya itu dalam kontes kecantikan, Keetra rela menghabiskan ribuan dollar setiap tahunnya. Ia pun puas meski banyak mengeluarkan uang.

"Karley adalah ratu terbaikku. Dia lebih muda tapi sudah memenangkan 30 gelar dan jika ditotal ada lebih dari 100 hadiah," ucapnya senang seperti dikutip Daily Mail.

Diceritakan Keetra, kakak Karley, Kylie hanya punya enam gelar juara. Sampai saat ini sang kakak belum berhasil mengalahkan adiknya tersebut.

"Beberapa orang mungkin berpikir ini sangat kejam, membuat mereka bersaing satu sama lain. Tapi aku pikir ini baik untuk mereka. Ini bisa membuat mereka lebih kuat dan menjadi lebih baik," tuturnya.

Keetra mengatakan, anak-anaknya selalu senang mengikuti berbagai kompetisi tersebut. Mereka bahkan ingin terus melakukannya. "Kalau mereka bilang padaku tidak mau lagi ikut kontes kecantikan, kami akan berhenti," tukasnya.

Karley dan Kylie ikut kontes kecantikan sejak usia dua tahun. Mereka sangat sering berkompetisi dalam kontes kecantikan yang sama. Keduanya setidaknya sudah 70 kali bersaing di kategori yang sama.

"Aku mengatakan pada mereka bersaing satu sama lain adalah kesempatan untuk melihat siapa yang terbaik. Memang bisa menyebabkan pertengkaran. Karley biasanya akan bilang pada Kylie, 'aku akan menang' atau 'aku akan mengalahkanmu' dan Kylie akan menyerangnya," kisah Keetra soal persaingan kedua putrinya.

Saat dikalahkan adiknya, Kylie kemudian akan menangis sangat keras. "Tapi sebenarnya dia lebih kecewa pada dirinya sendiri. Aku katakan padanya mungkin nanti dia bisa jadi pemenang," ujar Keetra lagi.

Keetra menjelaskan alasannya kenapa dia begitu terobsesi membuat anak-anaknya mengikuti kontes kecantikan. "Salah satu alasan aku membuat mereka ikut kontes kecantikan karena itu bisa membantu mereka menjadi model, penyanyi atau aktris. Wanita mana yang tidak mau hal itu?," urainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar