Welcome and please enjoy to these blog...:)


Welcome and please enjoy to this blog...:)

Selasa, 21 Juni 2011

Akhirnya jadi juga...

Saat mulai membaca bagian awal artikel ini, anda merasa atau paling tidak bergumam aahh apa-apaan dengan artikel ini paling-paling tidak ada nilai penting sama sekali yang bisa diambil dari isi artikel ini. Pemikiran semacam ini tentu terlintas hanya oleh si pembaca yang tidak tahu dan tidak mengerti akan jerih payah seseorang yang sudah berjuang mati-matian (bukan dalam artian berjuang mengangkat senjata untuk pengorbanan jiwa dalam melawan penindas)  tapi ini dalam membuat atau menghasilkan satu karya yang sudah barang tentu bagi pembuat karya itu merupakan nilai istimewa, karena berhasil merealisasikannya.
Memang kalau dinilai karya atau usaha yang masih awal atau masih perdana belum bernilai plus tapi bagi pembuat karya ini, ia akan merasa sudah melebihi kepuasannya.
Begitupun dengan saya, si pembuat karya ini, cita-citaku dari dulu adalah berkeinginan membuat blog sendiri sehingga curahan hati, ilmu yang ada padaku, semua pengalaman unik dan riil, dapat diaspirasikan dan disalurkan pada blog-ku ini.
Maklumlah sebagai pemula di dunia blogger, tentu banyak sekali yang harus saya timba ilmu dari teman-teman yang sudah terlebih dahulu melanglang buana di dunia maya ini. Banyak sekali yang harus saya benahi dan belajar untuk mengetahui lebih jauh, lebih dalam, lebih profesional. Untuk itu saya mohon bimbingan dari teman-teman semua, istilahnya seperti bayi yang masih belajar merangkak. 
Saya tidak pantang untuk dikritik maupun dicaci kalau ada kekurangan ataupun kesalahan yang diperbuat, sehingga saya dapat menjadi dewasa dalam berkarya dan membesarkan blog saya ini.
Akhirnya semua bermuara ke satu arah yaitu untuk menjadikan pandai kita semua insan ciptaan Tuhan yang sudah diberi akal oleh yang Kuasa untuk di asah. Semoga teman-teman dapat membantunya. Thanks.

Salam dari teman barumu,

frangkymemah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar